Sabtu, 25 Agustus 2012

0 Berita Nasional :Kisah Lucu Lebaran Vicky Shu.

Berita Nasional :Kisah Lucu Lebaran Vicky Shu.

 

TEMPO.CO , Jakarta: Penyanyi Vicky Shu punya pengalaman lucu di hari pertama lebaran lalu. Ia dan keluarga besarnya telat datang ke masjid untuk melakukan salat Ied.
"Kita semua sudah siap banget. Eh pas sampai masjidnya sudah sepi," kata Vicky seraya tertawa saat ditemui di acara musik Dahsyat, Studio RCTI, Jakarta, Jumat, 24 Agustus 2012.
Pelantun Mari Bercinta 2 ini menyesal. Sebab, ia begitu antusias karena tak mau melewatkan salat yang dikerjakan setahun sekali itu.
"Biasanya jam setengah tujuh kurang salatnya, tapi telat juga. Padahal kita semuanya sudah cantik-cantik banget," ujarnya kembali tertawa.
Tapi Vicky tetap merasakan suka cita lebaran. Penyanyi yang sempat dikabarkan dekat dengan Rizal 'Armada' ini sengaja mengosongkan jadwal manggungnya demi bisa berkumpul dengan keluarga.
YAZIR FAROUK

Ditulis Oleh : Pantun By Japar™ ~ Gubuk Curhat

Artikel Berita Nasional :Kisah Lucu Lebaran Vicky Shu. ini diposting oleh Pantun By Japar™ pada hari Sabtu, 25 Agustus 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Musik

Pages

Widget